Notification

×

Iklan

Iklan

 




Camat Kutawaluya Usir Wartawan Dalam Acara Sosialisasi Seismik 3D Pertamina EP.

| Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T10:54:34Z

 



Kutawaluya, KHI - Camat Kutawaluya Ade Setiawan tampak merasa risih kehadiran wartawan, saat acara Sosialisasi Seismik 3D Kepuh - PT.Pertamina EP digelar. Jum,at (27/10/23)


Sosialisasi Seismik 3D Kepuh - PT. Pertamina EP yang  gelar diaula Kantor Kecamatan Kutawaluya yang diundang hanya 3 Desa. 

Diketahui wartawan tidak boleh mendengarkan berlangsungnya acara sosialisasi berawal dari kedatangan wartawan media3.id yang memasuki ruangan aula dan duduk sambil mendengarkan paparan dari perwakilan PT Pertamina EP. Namun baru saja  duduk dibarisan belakang, Camat Kutawaluya langsung memanggil Romli Sekertaris Camat Kutawaluya tampak berbisik. Tak  lama kemudian Romli menghampiri wartawan dan meminta awak media keluar dari ruangan aula Kecamatan Kutawaluya.

" Saya baru saja duduk dibarisan belakang, saya melihat Camat memanggil Sekcam, tampak berbisik, setelah itu Sekcam menghampiri saya, meminta saya keluar dari aula, " tutur wartawan media3.id Sabtu (28/10/23)

Merasa tugas jurnalistiknya dihalang-halangi oleh Oknum Kecamatan Kutawaluya, watawan media3 id balik tanya .apa alasan Camat Kutawaluya mengusir wartawan yang sedang mendengarkan paparan Sosialisasi Seismik 3D. Namun kata dia, Romli tidak menjawab.


Acara Sosialisasi Seismik 3D Kepuh - PT Pertamina EP di Aula Kantor Kecamatan Kutawaluya .Jum'at (27/10/23)


 " Romli mengatakan,  Inimah Pertamina yang ngadainya yang diundang hanya 3 Desa. Jadi Pertamina yang ngadain,” kata Romli  Jumat (27/10/23) kemarin.

Romli juga akhirnya menyarankan awak media saat dikonfirmasi alasan dilarangnya wartawan mendengarkan acara sosialisasi Seismik 3D .

“Untuk hal ini silahkan konfirmasi ke Pertamina, kalau diskusimah enggak apa-apa,” jelas Romli

Arif salah satu asisten yang menjadi narasumber menjelaskan saat dikonfirmasi wartawan. Kegiatan sosialisasi ini bebas bagi wartawan yang mau meliput tidak ada larangan.

“Acara ini bebas dan wartawan juga boleh meliput,” kata Arif salah satu asisten dari narasumber sosialisasi survei seismik 3D Kepuh – PT Pertamina EP, Jumat (27/10/23). (Sent)

 


TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update