Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kualitas Pekerjaan Jaling Keramat Jaya Desa Teluk Bango Kondisinya Parah.

| Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T10:51:55Z

 

Proyek Jaling Dsn Kramat Jaya RT.09/03 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya, tampak retak

Batujaya,KHI-  Pekerjaan Jalan lingkungan Dusun Keramat jaya RT.09/03 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang yang belum lama selesai di kerjakan oleh CV Aspirasi Luhur, kini kondisinya sangat memprihatinkan dan kualitas hasil pekerjaannya terkesan sangat parah.


Ketua Karang Taruna Desa Telukbango Heriyanto mengatakan, pekerjaan yang belum lama selesai itu, kini kondisinya terkesan tidak ramah lagi lingkungan,sebab selain ngebul kualitas corannya juga mudah Patah.Hal itu juga yang di keluhkan warga lingkungan Dusun Keramat jaya.


" Kualitas hasil pekerjaannya sangat mengecewakan sekali, Selain berabu kualitas cornya mudah Patah,retak dan rapuh." Ujar Heriyanto, Sabtu (28/10/23) kemarin

Sementara, Chandra saat dikonfirmasi via WhatsApp mengakui jika proyek itu dilaksanakan oleh pihaknya. Namun saat di singgung kualitas pekerjaan, dirinya akan berkordinasi dahulu dengan Bossnya.


Warga setempat berharap Dinas PRKP Bidang Jaling khususnya,dapat menegur pelaksana proyek untuk segera memperbaiki kualitas jalan lingkungan yang berlokasi di dusun Kramat jaya. ( RIS )

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update