Notification

×

Iklan

Iklan

 




Melalui Support Dan Dukungan Dian Salwirani, Karangjati Champions Cup (KCC) yang ke-2 Resmi Dimulai

| Oktober 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T06:16:45Z


Karawang,KHI - Turnamen sepak bola Karangjati Champions Cup (KCC) ke-2 resmi dimulai, di lapangan sepakbola desa Karangjaya, kecamatan Pedes, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dengan moto "Junjung Tinggi Sportivitas", sebanyak 14 tim kesebelasan yang dibagi menjadi 4 grup bertanding memperebutkan trofi untuk menjadi tim terbaik.

Melalui support dan dukungan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Karawang, Dapil 3 nomor urut 3 partai Nasdem, Dian Salwirani, pembukaan berlangsung meriah disambut dengan antusias ratusan masyarakat yang ingin ikut menyaksikan pembukaan turnamen tersebut.

Salah seorang warga desa Karangjaya, Kusnadi mengatakan bahwa terselenggaranya turnamen sepakbola merupakan inisiatif dari warga yang meminta bantuan langsung ke Dian Salwirani.

"Bisa terselenggaranya kegiatan ini, tidak terlepas adanya peran serta dukungan dan motivasi dari teh Dian Salwirani," ucapnya.

Lanjutnya, melalui event kegiatan ini bisa menjadi ajang pencarian bibit atlet sepakbola berprestasi yang nanti kedepannya bisa diasah lagi untuk level kabupaten.

"Alhamduliliah untuk penyelenggaraan KCC yang ke- 2 ini kami mendapat suport dan dorongan dari calon Dewan Ibu Dian Salwirani yang kebetulan beliau dari Dapil 3," ucapnya

"Mudah - mudahan untuk kedepan semakin banyak pihak yang mendukung sehingga kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk mencetak bibit-bibit berprestasi dikemudian hari," pungkasnya. (Gie)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update