Notification

×

Iklan

Iklan

 




Warga Kalangsari Rengasdengklok Digegerkan Temuan Mayat Terapung di Saluran Irigasi KW 10.

| Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T15:53:42Z


Rengasdengklok.KHI  Warga Dusun Jatimulya Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok  Kabupaten Karawang digegerkan dengan temuan mayat perempuan  tanpa identitas

Mayat perempuan belia ditemukan warga pagi hari  mengapung di saluran irigasi KW.10 Senin  (30/10/2023) 

Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok  Ipda M.Budi Santoso.S.H bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Dusun Jatimulya RT. 030/004 Desa Kalangsari. Beberapa saat kemudian tim Inafis Polres Karawang datang ke  TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H, korban meninggal akibat tenggelam terbawa arus air.

" Dari hasil keterangan para saksi dilokasi kejadian. Korban meninggal akibat tenggelam terbawa arus sungai.  Saat itu seorang warga melihat jasad mayat tersebut hanyut dari arah hulu sungai, kemudian dengan dibantu warga yang lain berupaya menepikan jasad tersebut ke pinggir sungai”, Kata Kapolsek, Senin (30/10/2023).


Setelah diangkat dan dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Karawang, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut di bawa ke RSUD Kabupaten Karawang guna dilakukan autopsi.

“Setelah jasad korban diangkat dan dilakukan pemeriksaan oleh tim inafis tidak ditemukan identitas dan tidak ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan. Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang guna pemeriksaan lebih lanjut”, pungkas Kapolsek. (Sent)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update