Notification

×

Iklan

Iklan

 




Asep Berharap Bisa Terbangun Gapura Gerbang Rengadengklok, Perbaikan Jalan dan Penataan Tugu Kebulatan Tekad

| November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T14:38:07Z

 


Rengasdengklok, KHI - Asep Suryono Kasi Trantib Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok menyampaikan harapannya di hadapan awak media online,  Rengasdengklok yang menjadi salah satu pangkal perjuangan dan tinggal sejarah kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa mempunyai salah satu gerbang masuk atau gapura tugu kebulatan tekad tepatnya di ujung perbatasan Desa Kalangsari. Sebagai simbol masuk area kota Rengasdengklok raya.


" Gebang masuk atau gapura ini sebagai tanda titik perbatasan antar Kecamatan Rengasdengklok dan Kecamatan Karawang Barat. Bukan hanya gapura perbatasan saja akan tetapi menjadi simbol bahwa ini adalah Rengasdengklok kita semuanya. "Paparnya. Senin (27/11/23)


Selain harapannya ada gerbang atau gapura sebagai tanda area masuk di Rengasdengklok Asep pun berharap akses jalan menuju Rengasdengklok tugu pangkal perjuangan bisa di perbaiki bahkan bisa di perlebar, demi terciptanya rasa aman serta rasa nyaman bagi para pengguna jalan. 


" Saya berharap, selain gerbang dan akses jalan yang menjadi harapan kita semua,  sayapun berharap agar titik lokasi seputaran tugu kebulatan tekad pangkal perjuangan bisa lebih di tata lagi di rapihkan lagi sehingga keindahan area Bojong Tugu bisa lebih asri seperti sedia kala pada awal di bangun, ruang terbuka hijaunya bisa di perindah kembali. "Harapnya.


Harapan Asep tak hanya kepada Plt.Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh saja, akan tetapi harapannya juga digantungkan kepada Pemerintah Pusat dan Pemprov Jawa Barat.


" Saya sangat berharap, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan kepada Pemerintah Pusat, kepada para anggota DPRD Karawang, DPDR provinsi atau DPR RI serta pihak pihak terkait  bisa lebih memperhatikan dan memprioritaskan Kecamatan Rengasdengklok sehingga Rengadengklok yang menjadi pangkal perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa lebih di tata lagi dari berbagai hal. "pungkasnya. (HERI PRAMIKA)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update