Notification

×

Iklan

Iklan

 




Begini Kata Pengawas Lapangan Jembatan Dusun Pasar RT 01/01 Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta.

| November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T14:05:07Z

 



Jayakerta - KHI  - Proyek jembatan di Dusun Pasar  RT.01/01 Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta baru - baru ini mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Pasalnya pelaksanaan proyek jembatan tersebut diberitakan akibat lemahnya pengawasan dari dinas terkait.


Endang Herman selaku pengawas  yang berhasil dijumpai karawanghariini.id dilokasi proyek menjelaskan.


" Saya berterimakasih kepada rekan - rekan kontrol sosial yang telah mengingatkan saya, agar saya bisa mengevaluasi tugas saya selaku pengawas. Tetapi perlu saya luruskan, kemarin - kemarin pada saat rekan - rekan ke lokasi  secara kebetulan mungkin  saya sudah pulang,  jadi  rekan -  rekan ga sempat ketemu saya dilokasi," ujarnya Senin (20/11/23)


Endang juga menyampaikan, proyek  ini masih dalam tahap pengerjaan, jadi  kontrol dari teman - teman juga perlu ada, sebab proyek ini biayanya dari APBD.


" Setelah ramai diberitakan, banyak hikmah yang saya dapat. Tugas pengawasan saya semakin ditingkatkan, jadi saya lebih banyak stanby di proyek, agar proyek jembatan ini hasilnya sesuai perencanaan. Kontrol dari teman  - teman juga perlu ada, sebab proyek ini sumber dananya dari APBD, " tuturnya


Dia juga berharap,  jika teman - teman melihat ada yang kurang baik  dari pembangunan ini, sampaikan saja.


" Saya berharap jika teman - teman melihat ada yang kurang baik,sampaikan saja pada saya. Tapi saya yakin semuanya cukup. Tuh lihat, adukan semennya sampai hijau begitu, pasangan tinggi, tegak, lurus  sesuai gambar perencanaan, "   kata Endang sambil menunjukan hasil yang dikerjakan (Sent)






TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update