Notification

×

Iklan

Iklan

 




Edi Komarudin S,Pd Membuka Gerak Jalan Sambut HUT PGRI KE 78 Tahun

| November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T04:02:18Z

 


Batujaya, KHI –Korwil Cambidik Batujaya Edi Komarudin membuka gerakjalan untuk menyambut HUT PGRI ke78 di depan Kantor Korwil Cambidik Batujaya di hadiri para Kepala Sekolah dan Dewan Guru.


Korwilcambidik Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, EDI KOMARUDIN S.pd menyampaikan selamat HUT PGRI ke 78. Momentum HUT PGRI ke 78 agar dijadikan landasan untuk lebih semangat lagi dalam mencetak pendidikan anak bangsa yang berkarestik pancasila.


“Selamat HUT PGRI ke 78, untuk para pendidik semangat lagi dalam memdidik serta mencetak anak bangsa dalam memajukan pendidikan nasional,”ungkapnya pada BKHI, Kamis (23/11/2023)



“Sangat meriah semua guru  hadir dalam acara gebyar HUT PGRI ke 78 di Cabang PGRI batujaya kabupaten Karawang”katanya.



Ia juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan gebyar HUT PGRI ke 78 di Kecamatan Batujaya Karawang.


“Saya sampaikan banyak terima kasih pada semua para kepala sekolah, guru di semua tingkatan atas dukungan kegiatan gebyar HUT PGRI ke 78 yang sangat meriah dan sukses. Buat ketua Cabang PGRI  Batujaya, terima kasih , sukses selalu PGRI batujaya Karawang,” pungkasnya  ( EDI JUNAEDI )

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update