Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kring Serse, Upaya Polsek Rengasdengklok Cegah Aksi Kriminalitas di 3 Kecamatan

| November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T02:07:08Z

 


Rengasdengklok,KHI – Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok lakukan "Kring Serse" cegah aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.


Kring Serse dilakukan dengan memantau langsung dan berpatroli ditempat – tempat rawan kriminalitas.


Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Yuswandi mengatakan Kring Serse menjadi pedoman pelaksanaan bagi petugas reserse kriminal di lapangan agar dapat bertugas sesuai tupoksi dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.


“Program Kring Serse sebagai langkah pencegahan dan antisipasi Kepolisian terhadap tindak kriminalitas yang dilaksanakan siang maupun malam hari,” ucap Yuswandi, Minggu, 26 November 2023.


Lanjut Yuswandi, giat Kring Serse dilaksanakan secara rutin agar kehadiran kepolisian dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


“Patroli dilaksanakan secara rutin agar warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok merasakan manfaatnya sehingga masyarakat merasa aman,” kata Yuswandi.


Sementara itu, anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok yang bertugas di lapangan,  Bripka Syarif Usman menambahkan Kring Serse merupakan salah satu langkah kongkrit untuk mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas


"Kami lakukan pencegahan dan antisipasi, kring serse merupakan bagian dari kepolisian terhadap tindak kejahatan," pungkasnya. (Gie)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update