Notification

×

Iklan

Iklan

 




Rapat Minggon Karawang Barat, Kapolsek Karawang Kota Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

| November 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T12:51:59Z

 



KARAWANG,KHI – Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono bersama Muspika menekankan pentingnya aspek Kamtibmas dalam pemilihan umum 2024 mendatang.


"Situasi kamtibmas selama satu minggu ke belakang masih adanya kejadian-kejadian gangguan kamtibmas," ucap Marsono, di Rapat Minggon Aula Kecamatan Karawang Barat, Rabu, 29 November 2023, 


Dikatakan Marsono, seluruh aspek yang berkaitan tentang perencanaan maupun permasalahan yang ada di Kecamatan Karawang Barat, termasuk juga di dalamnya aspek kamtibmas menjadi perhatian utama.


“Karena itu, masing-masing kelurahan agar membuat FKPM (Forum Kemitraan Masyarakat dan Polisi),” ungkapnya. 


“Antisipasi adanya tawuran pelajar sehingga dibutuhkan peran kepala kelurahan atau desa turut serta peduli terhadap wilayahnya yang rawan tawuran,” lanjut Kompol Marsono.


Tak sampai di situ, perwira menengah Polri ini juga mengusulkan untuk kesiapan menjelang pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu 2024 agar direncanakan sebaik mungkin.


“Terkait TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) agar tetap di monitor dan bilamana ada Indikasi adanya TPPO harap segera melaporkannya ke pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” ulas Marsono.


“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran isu-isu hoax, paham radikalisme dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (Red)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update