Notification

×

Iklan

Iklan

 




Sambut Pemilu 2024, Ormas GPSI Berkomitmen Akan Berperan Aktif dan Berpartisipasi Dalam Upaya Menjaga Kedamaian Pemilu Serentak.

| November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T11:06:02Z

 


Karawang,KHI -   Garda Penegak Siliwangi Independen (GPSI) dalam waktu dekat akan mendeklarasikan kepada Masyarakat sebagai oramas baru yang akan menjembatani, memperjuangkan, dan membela kepentingan rakyat.


Ketua Umum GPSI Teguh Batara mengatakan, rencana  deklarasi akan digelar di lapangan karangpawitan Karawang, dan rencananya akan mengundang semua elemen komunitas yang ada di Kabupaten Karawang.


" Insya Allah, dalam waktu dekat GPSI akan dideklarasikan. Semuanya sudah ditempuh, Akta Pendirian dan SK Menkumham sudah terbit sejak  beberapa  bulan yang lalu. Sekarang   kami bersama rekan - rekan di GPSI,  masih memproses penyusunan dan penempatan posisi. Dalam acara deklarasi nanti, kami juga akan  mengundang semua elemen komunitas yang ada di Kabupaten Karawang," ujar Teguh Batara Kepada karawanghariini.id  Sabtu (18/11/23)



Lebih lanjut  Teguh Batara mengatakan. Jelang Pemilu serentak 2024 nanti, GPSI berkomitmen akan berperan aktif dan berpartisipasi dalam upaya menjaga kedamaian pemilu serentak pada pemilu  2024 mendatang.


" Pemilu serentak pada 2024 nanti, menjadi komitmen GPSI untuk berpartisipasi dalam melakukan pengawasan, agar pemilu serentak dapat menghasilkan pemilu yang berkualitas, jujur dan adil, sekaligus membantu pemerintah dalam menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban," pungkasnya (Sent)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update