Notification

×

Iklan

Iklan

 




AKP.H.Ruslani SH Kapolsek Batujaya Turun Langsung Mengatur Lalin di Objek Vital SPBU

| Desember 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T12:37:44Z

 


Batujaya - KHI - Polsek Batujaya Polres Karawang - Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP H. Ruslani melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Pertigaan Obvit SPBU Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (30/12/2023).


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menjelaskan, bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.


"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Batujaya.


Karena itu, Kapolsek Batujaya bersama anggotanya Aipda Arif Rahman Fauzi untuk melaksanakan patroli secara presisi, guna mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi Obvit SPBU.



"Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," lanjut Kapolsek.


Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat. (Edi Junaedi)


Iklan : 







TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update