Notification

×

Iklan

Iklan

 




Awali Safari Politik, Anies Baswedan Blusukan Di Pasar Baru Karawang

| Desember 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T06:05:07Z

 


KARAWANG,KHI – Mengawali safari politik nya di Kabupaten Karawang, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan melakukan blusukan ke Pasar Karawang, Senin, 4 Desember 2023.


Kehadiran Anies Baswedan di Pasar Karawang di sambut antusias ratusan relawan Anies, kader Partai pengusung, tak luput juga masyarakat, pedagang dan pengunjung Pasar Karawang  serta kalangan emak emak menyambut kedatangan Anies Baswedan dengan histeris, langsung menyerbu untuk bersalaman dan berfoto dengan Capres yang diusung Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat.


Saat blusukan di Pasar Karawang, Anies Baswedan berkeliling dan menyapa dan berdialog dengan para pedagang serta pembeli terkait harga sejumlah barang kebutuhan pokok.


Anies mengatakan, saat berdialog dengan pedagang dan pembeli di Pasar baru Karawang, kami menemukan masih tingginya harga sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, cabe keriting, cabe rawit, cabe merah dll.


“Stabilitas harga kebutuhan pokok merupakan program prioritas kami dalam program pertama 100 hari kerja, kami akan langsung memutus mata rantai perniagaan yang merugikan petani, pedagang dan pembeli,” ujarnya.


Anies menambahkan, disini pu Ia menyerap aspirasi pedagang pakaian yang mengeluhkan omzet yang menurun karena kebijakan kebijakan yang kurang tepat.


“Tugas kami akan mengembalikan kebijakan kebijakan tersebut kejalur yang tepat, agar harga harga stabil lagi dan dapat menguntungkan pedagang dan pembeli,” lanjut Anies Baswedan.


Setelah kunjungan di Pasar baru Karawang, Anies Baswedan dijadwalkan kunjungan ke tugu Proklamasi Rengas dengklok dan kerumah Saat Mustopa untuk menyapa masyarakat. (Gie)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update