Notification

×

Iklan

Iklan

 




Babinkamtibmas Desa Karyamakmur Hadiri Rapat Minggon Desa

| Desember 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T04:33:21Z

 


Batujaya,KHI - Rapat Minggon Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya dilaksanakan setiap hari Rabu di pimpin langsung kepala desa karyamakmur Hartasim, yang dilaksanakan di aula desa karyamakmur di hadiri aparatur desa beserta tokoh masyarakat.rabu 13 /12/2023.


Dalam sambutan nya Hartasim menyampaikan terkait suadaya pembelian lahan wakap makam yang sifatnya jadi suadaya wajib setiap KK masyarakat sebesar 100 untuk pembelian tanah wakaf makam di dusun telukampel 1 dan tambun 1 dan memberikan arahan terkait pemilu untuk mensukseskan pemilu dan memberikan arahan batasan seluruh aparatur dan lembaga yang ada di desa karyamakmur, di dalam mensukseskan pemilu 2024 ucap hartasim.Rabu 13/12/2023


Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Yogi Aditya SH menghadiri rapat minggon di Aula Kantor Desa KARYAMAKMUR Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Rabu (13/12/2023).



bahwa kegiatan minggon kelurahan/desa merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antar lembaga, perangkat kelurahan dan masyarakat.


Karena itu, selaku babinkamtibmas menyampaikan beberapa masukan dalam rapat minggon, terutama terkait meminimalisir gangguan kamtibmas.dan Pemilukada 2024


“yogi Aditya SH  meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Desa karyamakmur,” ujarnya. (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update