Notification

×

Iklan

Iklan

 




Berikan Contoh dan Teladan, Fraksi PKS Karawang Raih Penghargaan Tingkat Kehadiran Tertinggi

| Desember 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T13:12:15Z

 


KARAWANG, KHI - Fraksi Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Karawang kembali meraih penghargaan dengan tingkat kehadiran tertinggi dalam sidang paripurna akhir tahun 2023 DPRD Kabupaten Karawang, Kamis, 28 Desember 2023.


Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2022 fraksi PKS mendapat penghargaan serupa.


Fraksi PKS yang terdiri dari dr. Atta Subagja, Mumun Maemunah, Sutini, H.Dedi Sudrajat,SP.MM, H. Tatang Taupik, drs. H. Maman Suherman, M.Pd menjadi yang terbaik dengan skor tertinggi, tingkat kehadiran mencapai 85 persen pada tahun 2023.


Sementara itu, untuk perorangan anggota DPRD, Dedi Sudrajat menjadi yang terbaik dengan skor tertinggi dari PKS, disusul Mumun Maemunah kedua terbaik dari PKS.


Ketua fraksi PKS Karawang, H. dr. Ata Subagja mengatakan sebagai legislator, pihaknya memberikan contoh sekaligus pengabdian kepada masyarakat Karawang dengan bekerja maksimal.


"Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada DPRD Karawang, sebagai perwakilan konstituen, kami akan terus bekerja bagi masyarakat Karawang," pungkasnya. (Gie)


Iklan : 








TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update