Notification

×

Iklan

Iklan

 




Upaya Mempererat Hubungan Polri dan Masyarakat, Kapolsek Batujaya Laksanakan Jum'at Curhat Di Desa Segaran

| Desember 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T07:10:24Z

Batujaya, KHI - Kapolsek Batujaya  AKP H. Ruslani  SH bersama personil melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Segaran  Kecamatan  Batujaya Kabupaten  Karawang. Jumat (29/12/23) 

 
Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Polri mempererat hubungan Polri dengan masyarakat. Kegiatan melaksanakan silaturahmi ditujukan  kepada Toga, Tomas dan Toda dalam rangka Jumat Curhat guna tercipta Kondusifitas di wilayah hukum Polsek Batujaya.



Dalam acara Jum' at Curhat, hadir  AKP H Ruslani, S.H. Kapolsek Batujaya, Aipda Ade suryana  (PS. Kanit Binmas Polsek Batujaya) Sekdes Wahyu purnama, Bpk Sukron (Tokoh masyarakat) dan dari Masyarakat  sebanyak 7 Orang.


Pada kesempatan tersebut  Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani.SH menyampaikan, Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin   ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga untuk mengungkapkan apa yang menjadi kendala atau sesuatu yang berkaitan dengan gangguan keamanan serta ketertiban yang ada dilingkungan masyarakat. 


Kapolsek Batujaya  kepada peserta rapat mengingatkan, agar lebih meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan mengingatkan kepada masyarakat harus bekerjasama dengan Kamtibmas diwilayah desanya masing - masing.




" Dalam melaksanakan siskamling harus selalu bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Batujaya, guna terciptanya kondusifitas di wilayah Desa Segaran  Kecamatan  Batujaya, dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera laporkan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas. Atau lapor melalui Tlp 110, atau ke nomor WA Lapor Pak Kapolres atau Kapolsek." Ujar Kapolsek Batujaya


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan usulan terkait agar diadakan  poskos pengamanan pada setiap desa dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru. Selain itu masyarakat juga memohon agar dilakukan razia miras ke toko-toko jamu yang menjual miras untuk antisipasi pesta miras pada malam tahun baru.


Kapolsek Batujaya AKP. H. Ruslani.SH juga mengatakan, tindak lanjut Polsek  setelah rapat dilaksanakan, akan mengundang Camat Danramil dan Kepala desa untuk mengikutsertakan Babinsa, Pol PP dan Linmas untuk bersama-sama melakukan pengamanan malam tahun baru, serta memerintahkan Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara agar melaksanakan KRYD dengan sasaran miras dan oplosan. (*)


By : Edi Junaedi
Editor : Darsen Tajudin


Iklan : 








TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update