Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Cek Kendaraan Dinas Demi Kelancaran Pelaksanaan Tugas

| Desember 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-31T04:00:28Z

 


Batujaya - KHI - Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi Anggota Sat Sabhara dalam pelaksanaan patroli, untuk itu sebelum pelaksanaan patroli Anggota Sat Sabhara melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas , Minggu (31/12/2023)


Pemeriksaan kali ini dilakukan langsung oleh kapolsek Batujaya AKP H.RUSLANI SH, pengecekan alat komunikasi ( HT ) serta pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli untuk persiapan pengamanan tahun baru 2024 yakni Motor dinas berupa pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, dengan cara menghidupkannya.


Menurut Kapolsek Batujaya AKP .H. RUSLANI .SH, pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan agar tidak terjadi permasalahan - permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas.


" Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli dan pengamanan tahun baru 2024 , nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya


Dia juga mengatakan, pentingnya pengecekan terhadap kendaraan dinas, agar  kegiatan patroli dapat dipergunakan secara prima.


“Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas agar pada saat pelaksanaan patroli dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima, biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri demi lancarnya pelaksanaan tugas dilapangan," tutup AKP H.Ruslani SH kapolsek batujaya kepada media KHI (*) 


By :  Edi Junaedi 


Iklan : 








TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update