Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Pimpin Apel Persiapan OPS KRYD Dalam Rangka Antisipasi Malam Minggu di Wilayah Hukum Polsek Batujaya

| Desember 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-31T03:40:46Z

 


Batujaya  -  KHI  – Kapolsek Batujaya, AKP H.Ruslani SH,  memimpin apel persiapan dan memberikan arahan kepada personel sebelum melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam Minggu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang. Sabtu (30/12/2023) malam.


Kapolsek AKP H.Ruslani SH juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Dengan melibatkan partisipasi aktif dari warga, diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan bersama.


Patroli KRYD sendiri melibatkan personel Polsek Batujaya yang akan berpatroli di berbagai lokasi strategis, termasuk area rawan gangguan kamtibmas. Hal ini merupakan bagian dari strategi preventif guna menanggulangi potensi gangguan keamanan di malam Minggu.


Melalui kegiatan ini, Polsek Batujaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan kepada masyarakat. Pihak kepolisian juga mengajak seluruh warga untuk aktif berperan serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. (*)

By : Edi Junaedi


Iklan : 







TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update