Notification

×

Iklan

Iklan

 




Komisioner KPU Kabupaten Karawang Melepas Jalan Sehat Bersama PPK Kecamatan Batujaya

| Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T03:49:16Z

 


Batujaya , KHI - PPK Kecamatan Batujaya mengadakan acara jalan santai terlihat awak media titik kumpul di lapangan kecamatan batujaya.


Turut hadir Kapolsek Batujaya, Danramil Batujaya,anggota PPK Kecamatan Batujaya.  Kapolsek Batujaya,rekan-rekan KPPS dan sekretariat TPS,  Bawaslu dan  komisioner  KPU Kabupaten Karawang. minggu 17/12/2023


Dilanjutkan dengan pembagian Doorprize untuk peserta yang ikut gerak jalan.


" Yang Saya hormati Rekan-rekan Ketua dan anggota PPK Kecamatan Batujaya.  Kapolsek Batujaya,Danramil Batujaya rekan-rekan KPPS dan sekretariat TPS, rekan-rekan Bawaslu dan seluruh Komisioner dan para peserta jalan babarengan KPU Kabupaten Karawang. Pada pemilu tahun 2024 tentunya yang pertama kita panjatkan  dengan Allah atas Ridho dan karunianya di pagi hari ini kita bisa berkumpul di halaman Kecamatan Batujaya ,"  ucap Ketua Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat & SDM PPK Batujaya, H.Maman Rohmani . Minggu (17/12/2023)


Untuk melaksanakan salah satu tahapan sosialisasi pemilu yaitu jalan babarengan ( jalan bersama )  yang dilakukan serentak di 30 Kabupaten, 30 Kecamatan se Kabupaten Karawang. Tujuan utama dari acara ini adalah menginformasikan kepada masyarakat bahwa kami penyelenggara baik PPk, Panwascam, TPS ,KPPS dan seluruh yang terlibat dalam struktur penyelenggara siap melaksanakan pemilu pada tanggal 14 Februari tahun 2024. Yang kedua realisasikan kepada masyarakat agar nanti pada hari Rabu dimulai pada pukul 07.00 pagi dan akan ditutup pada pukul 13.00 ,seluruh masyarakat kita harapkan datang ke TPS masing-masing ,untuk menyalurkan  aspirasi politiknya. 



"Rekan-rekan kita dituntut  tingkat kehadiran pada pemilu kali ini sesuai dengan komitmen dari KPU Kabupaten Karawang 85%,"  ujarnya dalam sambutannya.


Untuk mensosialisasikan acara  pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari itu saja demikian,  yang mana pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat dan walafiat .


Penyampaian salam mohon maaf dari camat Batujaya tidak bisa Hadir karena ada kepentingan lain.ucap Ruslani SH Kapolsek Batujaya 


Selanjutnya kegiatan pagi hari ini tidak lain kalau bapak bahasa produksi bahasa asing industri promosi lalu bahasa kita sosialisasi .


Sambil jalan santai cari sehat tidak ada yang dikejar, dan tidak ada yang diburu, kita lakukan dengan realisasi  mungkin dengan jalur yang telah ditentukan  pengamanan , sesuai dengan teknis dan SOP  dan mulai titik kita berdiri sampai dengan kembali .


" Berikut ini ada beberapa tikungan ada beberapa tempat  itu harus dipenuhi minimal untuk personil , kita sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Batujaya umumnya khususnya keluarga, pesan saya di dalam pelaksanaan nanti pilpres, pilihan boleh berbeda tapi ingat kita tetap bersaudara  dan komitmen NKRI harga mati kita tetap aman nyaman itu anak-anak yang paling utama diturunkan," ujarnya 


Kegiatan ini tujuannya untuk menyehatkan badan.


" kita dan pikiran kita, demokrasi harus berjalan sukses juga budaya dengan adu gagasan para peserta pemilu,  Saya tidak panjang lebar tadi sudah disampaikan sama panitia  dan Kapolsek,"  tutupnya ( EDI JUNAEDI )

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update