Notification

×

Iklan

Iklan

 




PARAH, PEKERJAAN NORMALISASI DUSUN SUMURJAYA ASAL JADI. DIDUGA TIDAK SESUAI R.A.B

| Desember 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T01:19:07Z


Karawang - KHI - Pekerjaan normalisasi saluran irigasi di Dusun Sumur Jaya RT 11 RW 04 Desa Segaran Kecamatan Batujaya dikerjakan asal jadi dan diduga tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang sudah ditentukan oleh pemerintah.


Pantauan KHI dilokasi pekerjaan normalisasi, tidak ada papan informasi yang terpampang dilokasi proyek. Kedua, volume tanah hasil pengerukan alat berat Beko (Excavator) hanya sedikit, sehingga pekerjaan dinilai tidak sesuai spesifikasi.


Dikatakan Suryadi ketua Gibas sektor Batujaya  pada KHI, sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah merealisasikan pekerjaan normalisasi ini, namun, melihat pekerjaan yang seperti ini, dia sedikit kecewa.


"Hasil pekerjaan yang asal jadi, terlihat dari volume tanah hasil pengerukan hanya sedikit, tentunya saluran ini masih tetap dangkal dan jalannya air masih tetap terhambat," ujarnya.


Ketua Gibas sektor Batujaya berharap agar Dinas PUPR meninjau lokasi pekerjaan.


" Kami berharap kepada pihak pengawas dari dinas terkait untuk segera turun kelapangan dan melihat secara langsung pekerjaan yang asal jadi ini, kalau bisa jangan diberikan pekerjaan lagi," Tandasnya (Red) 




TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update