Notification

×

Iklan

Iklan

 




Perjuangkan Hak Nining Aningsih, Ervan Anshori, SH: Kami Akan Berkoordinasi Dengan Kabag Sumda Polres Karawang

| Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T14:22:51Z

 



KARAWANG,KHI - Kuasa hukum Nining Aningsih, Ervan Anshori, SH mengatakan pihaknya akan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak yang harus diterima oleh Nining Aningsih pasca putusan pengadilan perkara nomor 3126/Pdt.G/2023/PA.Krw.


"Kami akan berkoordinasi dengan Polres Karawang dalam hal ini bagian kabag Sumda Polres Karawang, agar apa yang hak klien kami diterima oleh klien kami," ucap Ervan, Rabu, 13 Desember 2023.


Dikatakan Ervan, pihaknya akan mengajukan pencairan santunan kematian, pensiunan kepada Kabag Sumda Polres Karawang.


"Kami ajukan pencairan santunan kematian, gaji lanjutan pensiunan gaji 3 bulan, dan asuransi ASABRI atas nama Aipda Sodikin," pungkasnya.


Diketahui sebelumnya, putusan Pengadilan Agama Karawang tanggal 23 November 2023, dengan nomor  perkara 3126/Pdt.G/2023/PA.Krw telah memutuskan menolak permohonan Isbat Nikah yang dimohonkan saudara Robiah alias Siti Robiah binti Anang.


Dimana permohonan tersebut, pemohon ingin mengajukan pengesahan pernikahan antara Robiah dengan almarhum Sodikin, dimana Sodikin ini adalah anggota Polri.


Pada tahun 1993 almarhum telah melangsungkan pernikahan keduanya yang mana pernikahan tersebut adalah Poligami liar, dan dari poligami liar tersebut oleh saudara Robiah dimohonkan kepada Pengadilan Agama Karawang untuk disahkan.


Sebelumnya bahwa semasa hidupnya setelah almarhum Sodikin ini melangsungkan poligami liar dengan Robiah, seluruh gaji yang diterima oleh almarhum Sodikin keseluruhannya diserahkan kepada Robiah, yang saat ini juga Robiah meminta segala sesuatu yang berkaitan dengan gaji tunjangan lain-lain dari dana pensiun almarhum Sodikin untuk juga dikuasai oleh Robiah.


Robiah tanpa sepengetahuan Nining Aningsih selalu istri sah, telah mengajukan surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga ke Polres Karawang. (Gie)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update