Notification

×

Iklan

Iklan

 




Personil Gabungan TNI-POLRI Amankan Jalannya Ibadah Kebaktian di Gereja Wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok

| Desember 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T13:26:16Z

 



Rengasdengklok,KHI – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz 2023 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Polsek Rengasdengklok Polres Karawang terjunkan puluhan personil guna melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian Natal di Gereja – Gereja Wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Senin (25/12/2023).


Personil Gabungan dari Polsek Rengasdengklok, Koramil 0404/Rengasdengklok dan anggota Satpol PP serta BKO personil Brimob bersama -sama melaksanakan pengamanan guna kelancaran pelaksanaan Ibadah Kebaktian Natal di Gereja – Gereja.


Dalam pelaksanaan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi bersama Danramil 0404 Rengasdengklok Kap.Ramin Nurmansyah mengecek langsung pengamanan dan jalanya ibadah di Gereja.


Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP H.Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Kompol Yuswandi yang didampingi Danramil mengatakan, Pengamanan pelaksanaan ibadah Natal merupakan tugas dan tanggung jawabnya.


“Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan kemanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal, oleh karena itu kami menerjunkan personil Polsek jajaran bersama TNI anggota Koramil 0404 Rengasdengklok dibantu BKO Brimob ,” ujar Kapolsek Minggu (25/12/2023).


Menurutnya, dengan adanya sinergitas TNI, Polri. pelaksanaan ibadah Natal khususnya di wilayah dapat berjalan aman, lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif.


“Kami pastikan dengan adanya soliditas dan sinergitas TNI, Polri dalam pengamanan ibadah Natal tahun 2023 dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah kebaktian di gereja – gereja di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif ,” pungkasnya. (Red)


Iklan : 





TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update