Notification

×

Iklan

Iklan

 




Warga Desa Sedari Cemas, Kabel Listrik Nempel Diatap Rumah , PLN UPJ Rengasdengklok Terkesan Membiarkan.

| Desember 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T12:46:34Z



CIBUAYA,KHI  -   Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) PLN Rengasdengklok belum melakukan tindakan atas pengaduan warga Dusun Tirtasari RT. 003/001 Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang yang  atap rumahnya dilintasi kabel sentral.


Kecemasan warga akibat rendahnya kabel listrik sehingga kabel yang berserawutan diatap rumah tampak bergesekan dengan atap rumah saat angin berhembus.


Sarkun (57) warga setempat membenarkan adanya kondisi tersebut, bahkan diatas rumah  miliknya terlintasi oleh semrawutnya jaringan kabel listrik PLN. 


" Kabel listrik bergesekan dengan atap rumah  saya ini sudah lama sekali, saya juga sudah  beberapa kali  melaporkan kondisi kabel tersebut,  tapi sampai saat ini belum ada penanganan dari pihak PLN " ucap Sarkun kepada karawanghariini.id Rabu  (27/12/2023).


Kondisi kabel PLN yang nyaris membahayakan warga membuat Kepala Desa Sedari Bisri Mustopa cemas, akhir mengirimkan surat yang kedua kalinya kepada PLN UPJ Rengasdengklok untuk segera dilakukan perbaikan.


" Saya heran dengan pihak PLN, apa harus ada korban dulu baru dibenahi ?? . Padahal beberapa bulan lalu sudah dilakukan pemeriksaan , bahkan hingga dua kali diperiksa, akan tetapi sampai saat ini belum ada tindakan,  makanya saya kirim surat  permohonan lagi ke PLN agar segera diperbaiki,  " ujarnya 


Dari pantauan karawanghariini.id, kabel sentral yang melintas diatap rumah warga Dusun Tirtasari RT 003/001 Desa Sedari tampak berserawutan,  hal tersebut akibat rendahnya tiang listrik sehingga kabel sentral nempel diatap rumah.

Reporter : Riyan Sibarani

Editor : Darsen Tajudin


Iklan : 







TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update