Notification

×

Iklan

Iklan

 




12 Warung Di Pantai Sedari Roboh Diterjang Angin Puting Beliung.

| Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T06:42:03Z

Detik - detik Angin puting beliung memporak porandakan warung - warung di Pantai Sedari



Cibuaya,KHI -  Angin puting beliung memporak-porandakan 12 warung di Pantai Wisata Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang Jawa Barat. Pada Minggu (07/01/24)  pukul  17 : 05 .00 Wib.


Menurut Mistam (55) warga Desa Sedari. Angin datang dari arah timur laut, berbentuk gumpalan warna putih  berputar - putar melaju dengan cepat hingga menerjang dan memporakporandakan warung - warung dipinggir pantai.


" Angin puting beliung datangnya dari arah timur laut. Yang kelihatan sih warnanya putih. Saya ngeliat gumpalan warna putih berputar - putar melaju dengan cepat ke arah barat. Yaaaa warung - warung itu yang kena terjangan angin, " ujar Mistam sambil menunjuk ke arah puing- puing warung ambruk.


Muspika Kecamatan Cibuaya bergerak cepat meninjau lokasi bencana korban angin puting beliung yang memporakporandakan warung - warung Pantai Wisata Sesari.


Terpantau oleh media, TNI,  Polri dan Camat Kecamatan Cibuaya serta BPBD dan Kepala Desa Sedari  membantu mengumpulkan puing - puing warung yang ambruk.


Dikatakan Kapolsek Cibuaya IPTU Dindin Mardiana.SH. Pada peristiwa bencana angin puting beliung itu tidak ada korban jiwa. Jumlah warung yang menjadi korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Minggu tanggal 07 Januari 2024 sekitar jam 17 :05.00 WIB ada 12  warung.



" 12 warung milik warga setempat yang roboh diterjang anging puting beliung kemarin.  Kejadinnya pada hari Minggu tanggal  07 Januari 2024 sekitar pukul 17: 05.00 WIB. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa," ujar Kapolsek Cibuaya saat dijumpai awak media dilokasi bencana.


Kepala Desa Sedari Bisri Mustopa mengatakan, warung - warung yang terkena musibah bencana angin puting beliung  semuanya warga Desa Sedari. Kerugian  12 warung yang ambruk ditaksir sekitar 200 jutaan.


" Ada 12 warung yang kena musibah angin puting beliung kemarin, semuanya warga Desa Sedari. Kerugian yang  dialami warga kami dari 12 warung yang ambruk sekirat 200 jutaan," ujar Kepala Desa Sedari (*)


By : Darsen Tajudin







TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update