Notification

×

Iklan

Iklan

 




168 Ketua dan Anggota KPPS Desa Pisangsambo Mengikuti Pelantikan

| Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T05:27:10Z

 


Tirtajaya,KHI - Berjumlah 168 Ketua dan anggota KPPS mengikuti pelantikan yang di adakan oleh ketua PPS dan jajarannya.


Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS) Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, bertempat di SMKN 1 Tirtajaya Desa Pisangsambo pada hari ini kamis tanggal 25 januari 2024 pukul 09.00 WIB.


Dalam acara tersebut, hadir Kapolsek Tirtajaya,Danramil Tirtajaya,MP Tirtajaya, Ketua Panwascam Tirtajaya serta Sekterariat PPK Tirjaya.




Ketua PPS  OMIT SUGANDI  melantik ketua dan Anggota KPPS, semua ketua dan anggota KPPS diambil sumpah dan di teruskan dengan pembacaan Naskah Pelantikan.


" Kegiatan ini berjalan lancar,  sukses dan semua yang hadir bisa mengikuti dengan hidmat. Setelah pelantikan sumpah ketua dan anggota ini, nantinya  langsung kerja dan tugasnya untuk memberikan edukasi pada masyarakat “tutur ketua PPS Pisangsambo. Kamis (25/01/24)


Ketua PPS  Pisangsambo  Omit Sugandi  memesan agar semua anggota bisa berlaku netral dan dapat mensukseskan pemilu serentak 2024.


" Diharapkan PPS terpilih siap menjadi anggota PPS yang professional, berintegeritas, netral dan mandiri untuk terwujudnya pemilu yang berkualitas, " pungkasnya


Reporter : Fauzan Rahman



TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update