Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Bersama TNI Mengikuti Rapat Minggon Desa Segaran

| Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T04:01:15Z

 


Karawang, KHI - Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya bersama Babinsa TNI menghadiri Rapat Minggon di Aula Kantor Desa Segaran ,Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Selasa(16/1/2024).


Pasalnya rapat minggon kali ini, membahas terkait seluruh aspek yang berkaitan tentang perencanaan maupun permasalahan yang ada di Desa Segaran, termasuk juga di dalamnya aspek Kamtibmas.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menjelaskan, terkait situasi kamtibmas selama satu minggu ke belakang, terkait gangguan kamtibmas.


"Karena itu, perlu adanya peningkatan sinergitas antara forum masyarakat dengan Kepolisian," jelas AKP H. Ruslani


"Kepolisian juga mengajak aparat desa untuk bekerja sama mengantisipasi adanya tawuran pelajar wilayah Batujaya," lanjut Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, ia mengusulkan agar kesiapan menjelang pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu 2024 bisa direncanakan sebaik mungkin.


"Terkait TPPO, supaya tetap dimonitoring, dan bilamana ada Indikasi adanya TPPO, harap segera melaporkannya ke pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas atau Babinsa," serunya.


"Pihak TNI-Polri juga mengajak perangkat desa beserta masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran isu-isu hoax, paham radikalisme dan gangguan kamtibmas lainnya," pungkas AKP H. Ruslani, Kapolsek Batujaya.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update