Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Giat Patroli Prekat 3214 B di Bank BRI Batujaya

| Januari 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T20:05:56Z

 


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya Polres Karawang - Unit Patroli Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Bank BRI Cabang Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Rabu (31/1/2024).


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menjelaskan, bahwa pihaknya akan lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.


"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman kondusif," tegas Iptu H. Ruslani.


Karena itu, Kapolsek mengarahkan personelnya Aiptu Dadang S beserta Brigadir Sholihin untuk melaksanakan patroli secara presisi, guna mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di Jalan Raya Batujaya.


"Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," lanjut Kapolsek.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update