Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bhabinkantibmas giat sambang dan silaturahmi kepada Anggota PPK Kec. Batujaya jelang Pemilu 2024

| Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T11:05:29Z

 


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya - polres Karawang Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Melaksanakan Giat sambang yang 

bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kec. Batujaya beralamat di Halaman Kantor Kec. Batujaya Jln. Raya Batujaya Km 02 Desa Batujaya Kec. Batujaya Kab. Karawang telah dilaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Anggota PPK Tingkat Kecamatan. Batujaya Kabupaten. Minggu 28/12024.


Jelang Pemilu 2024, dihimbau kepada Para Tokoh formal dan informal, elemen dan warga masyarakat Kecamatan. Batujaya agar ikut serta menjaga kondusifitas dan hindari politik identitas.


Diharapkan Wilayah Kecamatan. Batujaya jelang Pemilu 2024 dan Pencoblosan nanti berjalan aman dan kondusif.


Koordinasi terkait penyimpanan Logistik Pemilu yang disimpan di Gedung Logistik PPK Kec. Batujaya, agar selalu mengecek Gedung Logistik terutama disaat situasi Hujan, antisipasi kebocoran dan genangan air.


Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan pengamanan dan pengecekan pada gudang logistik PPK Batujaya.


"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar AKP H. Ruslani


Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, guna melaksanakan pengamanan logistik Pemilu mendatang.


"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Batujaya.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By: Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update