Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bupati Karawang Kunjungi Korban Keracunan Kebocoran Coustic Soda di Beberapa Rumah Sakit

| Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T03:56:04Z

 




KARAWANG,KHI - Bupati Karawang, Aep Syaepulloh mengunjungi para korban keracunan akibat kebocoran coustic soda PT Pindo Delli 2, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang di Rumah Sakit Rosela, Sabtu (20/1) malam.


Bupati Aep mengatakan, pihaknya melakukan mitigasi penanganan masyarakat yang menjadi korban keracunan dugaan kebocoran coustic soda PT Pindo Delli 2. Di Rumah Sakit Rosela sementara ada 45 warga yang sedang ditangani.


"Korban yang keracunan anak-anak, orang tua dan ibu hamil yang memiliki gejala yang hampir sama gejala yang sama nah tentunya yang pertama Mual pusing setelah itu sesak nanas dadanya dan ada juga yang tadi yang terjatuh," kata Aep.


Menurut Aep, pemerintah daerah tentunya hari ini bagaimana menyelamatkan dulu masyarakat. Sedangkan kepolisian sedang di lokasi kejadian untuk menindak lanjut kejadian tersebut. Untuk korban keracunan ada dibeberapa rumah sakit, RS Mandaya, RS Bayukarta, RSUD Karawang.


"Keracunan ini merupakan yang ke lima kalinya. Kami akan secepatnya  memberikan laporan. Kebocoran dari mana, apakah tempat yang sama dari pipa sambungan di tahun 2023, atau tempat yang berbeda," jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, ratusan warga di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang keracunan akibat kebocoran coustic soda PT Pindo Delli 2, pada Sabtu (20/1/2024) pukul 19.00 wib. (Yogie)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update