Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bupati Sambas Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

| Januari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T15:15:19Z

 



SAMBAS, KHI - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat ,bertenpat di Aula Hotel Pantura Jaya Sambas. Minggu, (21/1/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Sambas menyampaikan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang diadakan pada hari ini, tentu bukan hanya sebagai wacana atau slogan saja, tetapi benar-benar diwujudkan bersama dalam bentuk komitmen nyata. 


"Deklarasi Pemilu Damai ini dimaksudkan untuk mengajak partai politik, pasangan calon, massa pendukung calon, organisasi masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Sambas," Katanya. 




"Saya atas nama Bupati Sambas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas berharap agar pesta demokrasi di Kabupaten Sambas nantinya berlangsung secara damai," Ucap Satono. 


Selain itu juga diharapkan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Sambas dapat meningkatkan partisipasi pemilih terutama pemilih pemula dan generasi milenial yang mendominasi saat ini. 


"Saya percaya, kita semua yang hadir di sini sependapat, bahwa pemilu damai adalah sebuah kebutuhan dan perlu kerja bersama yang membutuhkan partisipasi dari seluruh masyarakat,"


Sehingga pada kesempatan itu, Satono mengajak seluruh peserta tanpa terkecuali untuk memastikan bahwa Pemilu Damai bukan hanya sebagai slogan semata, melainkan kerja sama, berikhtiar untuk menciptakan suasana yang kondusif dari seluruh rangkaian tahapan Pemilu. 


"Kami berharap semua pihak terkait dapat bekerja sama dalam mensukseskan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024. Kita harus berikhtiar agar Pemilu 2024 di Kabupaten Sambas khususnya berjalan dengan aman dan damai," Pungkasnya.


By : A@ Hady


Sumber : Humas Kab. Sambas

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update