Notification

×

Iklan

Iklan

 




Camat Kecamatan Pedes Dan Kepsek SMAN 1 Pedes Berharap Jalan Rusak Di Wilayah Pedes Bisa Segera Di Perbaiki Di Tahun 2024

| Januari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T15:39:15Z

 


Pedes,KHI - Jalan adalah salah satu bagian terpenting dalam roda kehidupan dengan akses jalan yang baik dan bagus bisa menjadi salah satu jalannya perekonomian yang baik, keperluan dan kebutuhan warga dalam hal apapun bisa lebih cepat dan lebih efesien waktu karena akses jalan yang baik.


Terkait dengan hal tersebut , Yunanto Kepala Sekolah SMAN 1 Pedes meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan Dinas PUPR atau kepada para anggota Dewan  dapil tiga bisa segera merealisasikan perbaikan akses jalan raya Kecamatan Pedes yang rusak di depan area pendidikan sekolah.


" Askes jalan ini sudah seharusnya segera di perbaiki karena demi terciptanya rasa aman, nyaman serta keselamatan bagi warga masyarakat banyak,  terlebih akses jalan ini di depan Sekolah,  maka kami meminta yang amat sangat bisa segera di perbaiki. Bukan hanya perbaikan jalan, kami pun meminta agar jembatan yang ada di depan sekolah bisa segera di perbaiki juga karena sudah cukup lama dan harus ada peremajaan. "Harap Yunanto. Senin (22/01/24)


Hal senada pun di sampaikan oleh Satuan Pengamanan (Satpam) Sekolah yang sudah bertahun tahun jadi keamanan sekolah.  AI Rudi menyampaikan kepada awak karawanghariini.id, terkait dengan rusaknya jalan yang ada di depan sekolah.


"Saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan Dinas PUPR agar bisa segera memperbaiki akses jalan dan jembatan yang ada di dekat area Dekolah SMAN 1 Pedes. "Ucapnya  


Ditempat yang berbeda, terkait dengan masih rusaknya jalan di wilayah pedes, Camat Pedes Aep  Saepudin saat di temui di kantornya, menyampaikan.


" Rusaknya jalan wilayah pedes sudah kami ajukan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. dan kami juga sudah memberikan laporan serta membuat proposal yang di ajukan ke Dinas PUPR. Kami berharap jalan wilayah pedes bisa segera di perbaiki mulai dari desa jayamulya hingga Desa Sungai Buntu di tahun 2024 ini. "Ujarnya


Bukan hanya jalan, Camat Pedes  juga meminta kepada Dinas PUPR Karawang agar gorong gorong saluran air yang ada di wilayah Desa Karangjaya dan Desa Kendaljaya yang amblas bisa segera di perbaiki juga.  


" Bukan jalan saja yang kita usulkan agar ada perbaikan ditahun 2024 ini, akan tetapi gorong - gorong saluran air yang ada di Desa Karangjaya juga kita ajukan mohon perbaikan. Demi rasa aman dan nyaman serta keselamatan para pengguna jalan yang melintas baik roda dua, atau roda empat. Harapan kami semoga di tahun ini 2024 akses jalan Pedes bisa terwujud perbaikan. "Pungkas Aep Saepudin Camat Pedes.


Reporter : Heri Bamuswari

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update