Notification

×

Iklan

Iklan

 




Dinsospermades Respon Cepat Permohonan Warga Yang Sedang Terbaring Sakit Membutuhkan Kursi Roda.

| Januari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T13:38:30Z




JEPARA,KHI - Kadis Dinsospermades Edy Marwoto  menyerahkan  kursi roda kepada Bapak Minwanto yang sudah lansia  warga Ujung Batu RT 10/ RW 04. Bapak Minwanto menderita penyakit stroke hampir satu tahun.  


" Setelah ada permohonan  dari keluarganya,  bahwa  pak Minwanto, menderita penyakit stroke sudah hampir satu tahun ,maka kami langsung merespon. Dan beberapa hari kemudian kami langsung mengantarkan kursi roda tersebut. Semoga dengan dibantu kursi roda dapat membantu meringankan beban penyakit pak Minwanto," ucap Edy Marwoto . Rabu (10/01/24)


Diungkapkan Edy Marwoto. Penyakit yang diderita seperti yang diderita pak Minwanto itu cukup banyak, diantaranya sakit asam urat dan radang sendi sejak 2017 lalu . Ditahun 2024 ini kondisinya semakin memburuk.


" Alhamdulillah semenjak dari Dinas DKK dan dari Dinsospermades ikut memantau kini pak Minwanto ada perkembangan, semoga dengan adanya kursi roda ini dapat membantu aktivitas Pak Minwanto,  paling tidak bisa keluar rumah dan bisa menghirup udara segar biar tidak dalam rumah terus," ungkap Edy Marwoto.


Edy Marwoto, menghimbau, kepada warga Kabupaten Jepara.

" Bagi warga Jepara  yang memang membutuhakan bantuan bisa mengajukan melalui Dinas Sosial atau OPD terkait,” ujarnya


Terpisah Pak Minwanto yang dikunjungi karawanghariini.id , dikediamannya mengungkapkan rasa bersyukur dan berterimakah sebab Pemerintah Kabupaten Jepara melalui Dinsospermades, telah memberi bantuan  kursi roda.


"Alhamdulillah, saya dapat bantuan kursi roda dari pemerintah kabupaten Jepara, dan terimakasi kepada bapak Edy Marwoto yang telah merespon dan merealisasikan  permohonan saya, terima kasih pak, semoga bapa Edy selalu dimulyakan Allah ," ungkap Minwanto (*)


By : Nana Sutisna
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update