Notification

×

Iklan

Iklan

 




Gedung SMPN Satap 1 Cibuaya dan Halaman Sekolah Tampak Kumuh Memprihatinkan.

| Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T16:04:21Z


Cibuaya, KHI - Kondisi halaman gedung Sekolah SMPN Satap 1 Cibuaya dan SDN Sedari 1 terlihat kumuh, kondisi tersebut sudah berlangsung lama, sehingga membuat para siswa SMPN Satap 1 Cibuaya dan siswa SDN sedari 1 , harus lepas sepatu jika masuk sekolah.


Pantauan awak media  karawanghariini.id,  halaman Sekolah jadi satu antara SMPN Satap 1 Cibuaya dengan SDN Sedari 1. bukan hanya halaman sekolah yang tampak memprihatinkan, Gedung SMPN Satap 1 Cibuaya juga  butuh  perhatian. Pasalnya gedung tersebut sudah lama tidak dipakai disebabkan , kusen dan flaponnya  tidak ada termasuk mebeler tidak tersedia.  Sehingga siswa SMPN Satap 1 Cibuaya harus numpang belajarnya di gedung SDN Sedari 1.


" Iya kang,  bangunan SMPN Satap 1 Cibuaya  itu udah lama engga dipake,  masalahnya kusen , flapon dan mebelernya ga ada. Yang lebih memprihatinkan lagi halaman sekolah kumuh banget, anak mau masuk sekolah pernah ada yang  terpeleset jatuh,  " keluh Samtani  Ketua Komite sekolah saat dijumpai karawanghariini.id. Sabtu (06/01/24)


Terpantau, disebelah barat gedung sekolah SMPN Satap 1 Cibuaya ada bangunan ruang kelas, perpustakaan dan ruang guru yang suda ambruk.

Gedung SMPN 1 Satap Cibuaya , tanpa flapon, tanpa kusen dan tanpa mebeler.



Menurut Samtani, bangunan Ruang kelas , ruang perpustakaan  dan ruang guru itu sudah lama ambruk. Dia berharap kepada pemkab Karawang melalui kepala Dinas Pendidikan agar di tahun 2024 ini kelanjutan pembangunan gedung SMPN 1 Satap Cibuaya dan pengarugan halaman sekolah dijadikan skala prioritas. 

" Saya berharap di tahun anggaran 2024 ini, agar bangunan SMPN1 Satap Cibuaya  itu dilanjutkan hingga ada mebelernya sekaligus dengan pengarugan halaman sekolah, yang dijadikan skala prioritas oleh pemerintah, " ungkapnya (*)


By : Darsen Tajudin










 

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update