Notification

×

Iklan

Iklan

 




Geger Mayat Pria Ditemukan Diareal Tambak Desa Tambaksumur. Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

| Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T11:29:09Z

 


Tirtajaya,KHI - Warga Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, dihebohkan dengan penemuan mayat  pria di areal tambak (empang)  pada Rabu 17 Januari 2024, pukul , 06:00 WIB 


Pria tersebut telah diidentifikasi bernama Kardi (45), warga Dusun Karajan RT. 10 RW. 02 Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta  Kabupaten Karawang.


Warga menemukan mayat  sekitar pukul 06.00 WIB di lokasi empang  Dusun Saca RT. 015 RW. 007 Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya .


Warga setempat yang menemukan korban segera melaporkan kejadian ini kepada perangkat desa dan selanjutnya menghubungi Polsek Tirtajaya untuk memberitahukan temuan tersebut.


Kapolsek Tirtajaya, AKP Hasanudin, menjelaskan bahwa warga melihat korban tergeletak di empang dan setelah diperiksa, kondisinya sudah meninggal dunia.


"Warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke perangkat desa, selanjutnya menghubungi Polsek Tirtajaya guna memberitahukan bahwa terdapat kejadian tersebut," ujarnya.


Setelah menerima laporan, tim dari Polsek Tirtajaya beserta Tim Inafis Polres Karawang mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Karawang, didampingi anggota Polsek Tirtajaya, dan selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang," tambahnya.


Kapolsek Hasanudin tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian Kardi.


Proses penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung, dan pihak berwenang akan melakukan pemeriksaan forensik untuk menentukan penyebab pasti dari kematian pria tersebut. (*)


Reporter : Rian Sibarani

Editor :  Darsen Tajudin

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update