Notification

×

Iklan

Iklan

 




Jumat Curhat Kapolsek Batujaya, Dengarkan yang Disampaikan Tokoh

| Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T10:16:16Z

 


Batujaya , KHI -Polsek Batujaya Polres Karawang - Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP H. Ruslani melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Toda ,Toga Dan Tokoh Petani Di Kios Tani Jaya Dusun Krajan RT 001/001 Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jumat (26/1/2024).


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari toga,Toda serta masyarakat secara langsung.


Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat," kata AKP H. Ruslani.


Kapolsek Batujaya menyampaikan Permintaan maaf dari Bapak Kapolres tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan dan mendelegasikan kepada Kapolsek Batujaya.

Kapolsek Batujaya Menyampaikan Pesan Untuk Selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Batujaya dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dan Apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas.

Lanjutnya Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan baik melalui TLP 110, Maupun WA ke Nomor WA Lapor Pak Kapolres/ WA lapor Pak Tutupnya 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update