Notification

×

Iklan

Iklan

 




KAPOLSEK BATUJAYA MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT DI Musolah Al Muhajirin

| Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T06:40:14Z

 


Batujaya - KHI - Polsek Batujaya - Polres Karawang, Kapolsek Batujaya Akp.H.Ruslani SH. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Musolah Al Muhajirin yang berada di Dusun Krajan Rt.00@/ 001 Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya.Kab.Karawang. Jumat (12/1/2024).


Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat di antaranya, Kapolsek Batujaya, Kapolsek Batujaya dan Anggota Polsek Batujaya melaksanakan silaturahmi kepada Toga, Tomas dan Toda dlm  rangka Jumat Curhat Kapolres Karawang guna tercipta Kondusifitas di Wilkum Polsek Batujaya.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Batujaya AKP.H.Ruslani SH menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek adalah sebagai sarana masyarakat untuk mengungkapkan masukkan maupun saran dan keluhan.


“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung,” jelas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.


Dalam kesempatannya, masyarakat menyampaikan kepada Kapolsek Batujaya yang intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari dalam rangka patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.


Kapolsek Batujaya menyampaikan Permintaan maaf dari Bapak Kapolres tidak bisa hadur karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan dan mendelegasikan kepada Kapolsek Batujaya.


 Selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Batujaya dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 


 Apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas.


 Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan baik melalui TLP 110, Maupun WA ke Nomor WA Lapor Pak Kapolres/ WA lapor Pak Kapolsek.


 Kedepankan Resolatis Justice (RJ) melalui musyawarah setiap ada permasalahan yang ada.

Keluhan dan masukan  dari masyarakat 

Masyarakat sangat mendukung adanya program jumat curhat yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.


Sudah 2 kali mendengar dari masyarakat tetangga kampung bahwa adanya pencurian kendaraan bermotor di waktu-waktu ibadah yaitu antara Waktu Maghrib dan isya diminta kepada petugas Kepolisian untuk Patroli pada waktu itu ujar AKP H.Ruslani SH Kapolsek Batujaya .


Masyarakat khususnya DKM sangat mendukung adanya penertiban kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong karena sangat mengganggu ketentraman masyarakat.

Kapolsek Batujaya Tindak lanjut,Memerintahkan Kanit Sabhara agar melaksanakan Patroli pada jam-jam waktu ibadah dan kontrol ke masjid-masjid pada saat waktu ibadah,Dan Memerintahkan Kanit Binmas dan Bhabimkamtibmas untuk memberdayakan Linmas agar menjaga lokasi parkir di masjid-masjid pada saat waktu sholat antara Maghrib sampai dengan isya.tutupnya . (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update