Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Menghadiri Rapat Minggon Kecamatan Batujaya

| Januari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T10:47:58Z

 


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya - Polres Karawang Rapat Minggon Kecamatan Batujaya Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batujaya, Kapolsek Batujaya Akp H.Ruslani SH, Hadiri Rapat Minggon yang rutin diadakan di Kecamatan Batujaya. Selasa (09/01/2024)


Polsek Batujaya - Polres Karawang AKP ,H.Ruslan SH Dalam Sambutan nya Menyampaikan arahan sesuai perintah Pimpinan Antisipasi bencana alam banjir karena curah hujan yang cukup tinggi dengan cara melakukan kerja bakti bersih-bersih saluran air dan berdayakan Linmas untuk Patroli atau kontrol Tanggul citarum Serta Tingkatkan siskamling untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusid.


Selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Batujaya.Agar Kepala Desa menghimbau petugas PSM dan Ketua RT untuk setiap bantuan sosial dari Pemerintah agar tepat sasaran jangan sampai karena masih keluarga yang mampu pun dapat bantuan.


Tetap jaga Netralitas pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk terwujudnya Pemuli Damai demi Indonesia Maju.



Polsek Batujaya akan menjadwalkan penyuluhan Narkoba ke sekolah-sekolah dan akan melakukan Patroli/Razia bagi anak-anak sekolah yang bolos


Rapat Minggon ini juga dihadiri oleh Camat Batujaya. Irlan Suarlan S,Stp, M.Si, Babinsa Serda Sugiarto,Kepala Kua Somad,PKH,Para Sekdes Sekecamatan Batujaya,PKL Unsika Karawang,Satpel KB, Dinsos Serta Staf Kecamatan Batujaya.


Kehadiran Kapolsek Batujaya di Rapat Minggon mencerminkan komitmen Polri dalam menjalin kolaborasi yang kuat dengan pemerintahan setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, hal ini juga memperkuat citra kepolisian sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update