Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kapolsek Batujaya Mengikuti Rapat Minggon Tingkat Kecamatan dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan Arahan sesuai perintah Pimpinan.

| Januari 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T07:37:33Z


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya Polres Karawang AKP H. Ruslani SH Kapolsek Batujaya Mengikuti Rapat Minggon Tingkat Kecamatan dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan Arahan sesuai perintah Rapat minggon Kecamatan kali ini Di Aula Kantor Desa Telukambulu,Dusun Krajan II Rt.004/002,Desa Telukambulu,Kecamatan Batujaya,Kabupaten Karawang


Polsek Batujaya Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui AKP H Ruslani SH 

Ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat Desa dalam mengantisipasi GU kamtibmas khususnya Curanmor dan tawuran Dan Selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas yang menonjol antara lain curanmor dan tawuran di wilayah Kecamatan Batujaya.




Lanjut Kapolsek Batujaya Menyampaikan Tetap jaga Netralitas pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk terwujudnya Pemuli Damai demi Indonesia Maju Serta Sosiisasi tentang penertiban knalpot yang tidak sesuai spesipikasinya.


Masih Kata Kapolsek Batujaya Menghimbau kepada perangkat Desa khususnya Kepala Desa agar tingkatkan kehadiran dalam rapat minggon Dan Agar dilakukan Jumat bersih untuk antisipasi banjir dimusim hujan, Arahan dari PLKB tentang Program paksetomi dan penanganan stunting Serta Arahan dari PPL Pertanian adanya penurunan kuota Pupuk beesubsidi dan solusinya yaitu dengan pendaftaran AUTP (Asuransi Usaha Tani Padi). Tutupnya 


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update