Notification

×

Iklan

Iklan

 




Pulang ke Cemarajaya, Sekpri Prabowo Gelar Pesta Rakyat Bersama Warga

| Januari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T02:41:44Z

 


KARAWANG, KHI - Sekretaris pribadi Calon Presiden Prabowo Subianto, Annete Liana Dewi menggelar pesta rakyat silaturahmi dan makan siang gratis bersama warga masyarakat Karawang, di desa Cemarajaya, kecamatan Cibuaya, kabupaten Karawang,  Selasa, 23 Januari 2024.


Tampak ribuan masyarakat kecamatan Cibuaya dan sekitarnya memadati panggung pesta rakyat, dan turut bergembira dalam semarak pesta rakyat desa Cemarajaya mendukung Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.


Setelah makan siang gratis bersama, masyarakat dihibur dengan pertunjukan barongsai, rampak gendang, dan live music.


Dalam kesempatan tersebut, melalui video, calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto menyempatkan diri memberikan pidato dan ucapan terimakasih secara khusus kepada warga masyarakat Cemarajaya.


Annete sendiri merupakan warga asli desa Cemarajaya, kecamatan Cibuaya, kabupaten Karawang yang kini mendedikasikan dirinya bagi Prabowo Subianto dan partai Gerindra.


"Kita terkejut juga bapa (Prabowo) mau memberikan waktu dan kata-kata yang sangat baik, untuk kita semua di desa terpencil ini," ucap Annete kepada Jejakhukum.online, Selasa, 23 Januari 2024.


Dikatakan Annete, ditengah kesibukannya yang padat, Prabowo  menyempatkan diri untuk menyapa warga masyarakat desa Cemarajaya.


"Ini terutama kebanggaan buat saya sendiri, bapa mau dan membuat pidatonya bagi kami untuk menyapa warga disini," tuturnya.


Lanjutnya, desa Cemarajaya merupakan desa yang memiliki toleransi sangat tinggi, bahkan dirinya menikmatinya saat dirinya masih kecil berada di desa Cemarajaya.


"Karena saya pun sejak kecil sudah ke masjid sudah ke wihara sudah ke gereja dan kita masyarakatnya bisa terima semuanya tidak pernah ada yang membenci agama satupun dengan yang lain," kata Annete.


Bahkan, lanjut Annete, setiap ada natalan yang membantu kita umat muslim, saat mau lebaran umat kristennya membantu, itu juga umat buddhanya sering membantu, luar biasa bisa menjadi contoh untuk desa desa lain.


"Disini memang masyarakatnya toleransi cukup tinggi, saya mungkin baru kali ini selama saya sudah berkeliling Indonesia walupun belum semua, saya menikmati masa kecil saya tempat saya ini, yang toleransinya cukup tinggi," ucapnya.


Menjelang Pemilu 2024 tanggal 14 Februari mendatang, masyarakat Cemarajaya tetap kondusif. Mereka melihat ada dirinya dan Prabowo Subianto yang pernah datang ke Cemarajaya.


 "Pa Prabowo waktu itu pernah berkunjung waktu almarhum ibu saya akan dimakamkan, pa Prabowo memberikan waktu datang ke rumah duka,  yaitu rumah kami. Jadi mungkin dari situ masyarakat melihat bahwa pa Prabowo mempunyai nilai hormat yang sangat tinggi untuk keluarga saya," ucapnya.


"Mungkin dari situlah rasa cinta desa saya ini kepada beliau ada. Jadi saya merasa disini full mendukung beliau," pungkasnya. (Gie)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update