Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kepala Desa dan Prangkat Desa Beserta Mahasiswa KKN Uniska Karawang Mengadakan Jumsih

| Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T03:36:39Z

 


Batujaya,KHI - Pjs  Desa Karyamulya dan perangkat Desa Karyamulya melakukan Kerja Bakti  di Lingkungan warga dan lingkungan  Balai Desa agar terlihat indah dan nyaman ditempati. Kegiatan kerja bakti ini difokuskan untuk membersihkan Solokan (irigasi) depan kantor Balai Desa dan solokan yang melewati tepat di depan kantor Desa Tepatnya Di RT.08/08 Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya .


 Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga desa Karyamulya dalam giat ataupun berkunjung ke balai desa  Karyamulya. Warga yang datang pun akan merasa nyaman jika lingkungan balai desa dan sekitarnya bersih dan indah. Selain itu juga untuk manjadikan contoh bagi Warga Masyarakat Desa Karyamulya untuk menjaga dan membersihkan lingkungan di masing-masing wilayah. Ujarnya H.Mamat Rahmat SE PJs Karyamulya, Jum'at 12/1/2024



Kerja bakti menjadi salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang efektif. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan kegiatan kerja bakti kebersihan wilayah. Pastikan Anda juga ambil bagian dalam aktivitas tersebut untuk medapatkan manfaat kebersihan, kesehatan, dan kehidupan sosial.tutup H.Mamat Rahmat SE (Edi Junaedi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update