Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kepsek dan Wakepsek SMAN 1 Cibuaya Berharap Ada Bantuan Pembangunan Ruang Kelas Baru Pengecoran Halaman Sekolah Dan Pagar

| Januari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T10:00:06Z



Karawang,KHI - Sarana dan prasarana sekolah adalah bagian yang terpenting dalam pendidikan sekolah, akan tetapi masih ada saja sekolah yang perlu diperhatikan oleh pihak pemerintah serta dinas PUPR.


Terkait dengan hal tersebut saat di mintai keterangan di kantor sekolah Wakil kepala sekolah SMAN 1 Cibuaya Muid berharap adanya bantuan sarana dan prasarana pembangunan halaman sekolah yang masih beralas tanah, bekas puing bangunan serta tanah pengarugan sungai yang nampak terlihat sekarang ini halaman SMAN 1 cibuaya perlu bantuan yang sangat serius terkait pengecoran.


" Selain halaman sekolah kami juga sangat sangat berharap adanya bantuan ruangan sekolah yang baru di sekolah SMAN 1 cibuaya yang saat ini masih kekurangan ruang serta mebeler kelas bagi peserta didik. Serta adanya pembangunan pagar sekolahan. bisa di lihat sendiri mungkin sama pihak pihak terkait Pemerintah dan dinas PUPR saat ini SMAN 1 cibuaya, pagar depan sekolah masih pakai bambu dan ruang baru masih membutuhkan kisaran 10 ruang lagi yang perlu di realisasikan dan di bangun Selasa (23/01/24) "Papar Wakasek.



Sementara itu kepsek SMAN 1 Cibuaya saat di mintai keterangan terkait dengan sarpras sekolah yang masih banyak kekurangan, kepsek  menyampaikan, kami atas nama kepsek SMAN 1 Cibuaya sangat berharap dan meminta kepada pemerintah daerah provinsi Jawa pemerintah daerah kabupaten Karawang dan dinas PUPR bisa membantu realisasi pembangunan di sekolah ini . Pertama bisa terwujud pengecoran halaman sekolah yang halaman masih beralas tanah arugan sungai. kedua yang  adanya pembangunan ruangan baru yang sampai saat ini masih kekurangan dengan kurangnya ruang sekolah pembelajaran di sini di dua semua kan pagi dan sore  harapan kami bisa satu sesi sekolah pagi semuanya masuk. Tapi karena masih kurangnya ruangan belajar malam kami jadikan pembelajaran dua sesi pagi dan siang. Selanjutnya yang Ketiga. adanya pembangunan pagar depan sekolah yang sementara ini masih dengan pagar bambu .


" Terakhir adanya perbaikan akses jalan dan gerbang sekolah yang saat ini terlihat jelas bisa di lihat oleh semuanya. Harapan semua kekurangan sarana dan prasarana sekolah SMAN 1 Cibuaya bisa terwujud terealisasi di tahun 2024 ini. Demi terciptanya rasa aman nyaman bagi semuanya baik peserta didik siswa dan siswi ataupun bagi para guru pendidik yang ada "Pungkas kepsek (*)


By : Heri Bamuswari

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update