Notification

×

Iklan

Iklan

 




Kepsek SMKN 1 Jayakerta Berharap Kepada Pemerintah Dan Anggota Dewan Serius Membantu Pembangunan Sarana Dan Prasarana Sekolah.

| Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T08:14:46Z


 


Jayakerta,KHI - Sarana prasarana pendidikan adalah salah satu hal sangat diperlukan bagi sekolah dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran baik teori & praktikum, dengan sarana prasarana yang bagus dan baik akan membuat rasa aman dan nyaman bagi para peserta didik maupun tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.


Terkait dengan masih kurang nya sarana dan prasarana sekolah,  kepala sekolah  SMKN 1 Jayakerta  mengungkapkan  segala harapannya terkait sarana prasarana sekolah yang belum terpenuhi.




" Saya berharap,  Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang maupun  Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau juga Pemerintah Pusat bisa membantu realisasi pembangunan implacemen/pengecoran halaman sekolah yang masih beralas tanah  dan beralas kerikil batu kecil, " Ucap Deni Iskandar Kepala Sekolah SMKN 1 Jayakerta saat bincang - bincang dengan karawanghariini.id. Senin (15/01/24)


Selain itu dia berharap ada pengecoran halaman sekolah dan pemagaran.


 " Harapan saya juga selain implacemen, bisa terbangunkan pagar depan sekolah dan pintu gerbang sekolah, sebab  pagar yang sudah ada ini sudah ambruk dan perlu perbaikan. Sehingga dengan adanya pagar sekolah sekolahan akan terlihat rapih.Maka dari itu kami atas nama mewakili pihak sekolah berharap kepada semua stakeholder terkait bisa membantu realisasi pembangunan sarana prasarana pendidikan di SMK Negeri  1 Jayakerta, " Ujarnya


Masih kata Deni Iskandar. Pembangunan Area Parkir buat kendaraan roda empat dan roda dua. Selama ini sekolah SMK Negeri 1 Jayakerta belum mempunyai area untuk berteduh unit kendaraan. Seperti nampak terlihat sekarang kendaraan para siswa dan siswi termasuk kendaraan kendaraan para guru disini ya seperti ini terparkir di lapangan, waktunya panas kepanasan waktu musim penghujan kehujanan. karena belum adanya tempat untuk berteduh kendaraan. Dan ini pun kami berharap bisa terealisasi demi rasa aman dan nyaman juga bagi semuanya.


" Kami pun berharap kepada para anggota dewan baik dari DPRD Kabupaten Karawang, DPRD Provinsi Jawa Barat Atau DPR RI bidang pendidikan bisa segera membantu realisasi pembangunan di SMKN 1  Jayakerta yang masih banyak kelemahan dan kekurangan, " pungkasnya (Heri pramika)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update