Notification

×

Iklan

Iklan

 




MEMBLUDAK NYA PENGUNJUNG PANTAI PULAU PUTRI, CANDI JIWA SERTA PANTAI PAKISJAYA KAPOLSEK BATUJAYA AKP.H.RUSLANI,SH. TURUN LANGSUNG MENGATUR LALIN DI WILAYAH HUKUM POLSEK BATUJAYA

| Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T15:25:01Z

 


Batujaya - KHI - Setiap pergantian tahun kawasan wisata yang ada di wilayah kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawa barat,di hari libur pertama Tahun baru 2024 kawasan wisata sudah mulai di padati para pengunjung dari luar daerah atau kota.


Dari pukul 08:00 para pengunjung sudah memadati jalur yang menuju kawasan wisata,Mengalirnya kendaraan terpantau di lokasi titik rawan kemacetan tepatnya di pertigaan pom bensin batujaya, yang mana banyak nya kendaraan yang melintas, Kendaraan di dominasi K2 dan K4, kemacetan bisa di atasi adanya tukang parkir yang bekerja sama dengan pihak kepolisian,di bantu anggota TNI .


Wisata Karawang khusus nya pantai tanjungpakis, candi jiwa batujaya serta pantai Pulau putri Cikeong,, setiap pergantian tahun baru sangat signifikan dan memberikan potensial besar buat para pedagang yang berjualan,Hal ini menjadi salah satu untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar dalam meraup rupiah di momentum seperti sekarang ini.


Dari pantauan reporter KHI dari jam 08:00  pengunjung memadati jalur pantai Pakisjaya, candi jiwa batujaya serta pantai pulau putri Cikeong Segarjaya untuk jalur yang menuju lokasi wisata yang di lalui terpantau ramai dan padat merayap, membludak nya kendaraan terpantau di Pertigaan pom bensin batujaya, (SPBU) arah candi jiwa, pulau putri Cikeong Segarjaya kemacetan tersebut di sebabkan membludaknya pengunjung .


“AKP H.RUSLANI SH Mengatakan Kami dari pihak Polsek Batujaya polres Karawang bekerja sama dengan petugas parkir,melakukan pengamanan di beberapa titik rawan kemacetan,di antara nya pertigaan jembatan arah candi jiwa batujaya serta di pertigaan pom bensin batujaya, Untuk hari ini Senin tanggal 01/01/2024 untuk kendaraan padat merayap,,"ujar Kapolsek Batujaya 


Lebih lanjut”Untuk itu kami dari Polsek Batujaya polres Karawang akan berupaya dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam penanganan dan pengamanan titik-titik jalur yang rawan kemacetan.


Demi kelancaran dan ketertiban lalu lintas bagi pengunjung objek wisata di wilayah hukum Polsek Batujaya. personal polsek Batujaya di terjunkan ke lapangan guna melaksanakan giat pengaturan”Tutupnya

(Edi Junaedi)




TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update