Notification

×

Iklan

Iklan

 




Miris!!! Jalan Depan Desa Tambaksumur dan Tambaksari Bertahun Tahun Tidak Ada Perbaikan

| Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T10:09:42Z




Tirtajaya,KHI - Warga masyarakat Desa Tambak sari mengeluh akan adanya akses jalan yang masih belum di perbaiki di Depan Kantor Desa Tambaksumur hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Somantri kepada awak media di Rumah nya pada  Minggu (21/01/24)


Menurut Wakil Somantri jalan tersebut sudah rusak dan tidak ada perbaikan sudah lama bertahun tahun hingga di tahun 2024 ini masih seperti itu


"Sangat miris di depan kantor desa jalan rusak berlubang cor jalannya sudah nampak terlihat besi besi yang terangkat dan ini sangat membahayakan sekali bagi para pengguna jalan baik pengguna jalan warga masyarakat setempat atau warga masyarakat banyak lainnya yang melintas. kami sebagai warga masyarakat Tirtajaya berharap kepada Pemerintah Kecamatan dalam hal ini Camat Tirtajaya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Bupati serta Dinas PUPR bisa segera melakukan perbaikan hotmik pemeliharaan jalan yang ada di sepanjang desa Tambaksumur dan tambaksari. " Ungkapnya


Wakil Somantri menambah, jalan yang rusak parah tersebut sangat dekat dengan Kantor Camat dan Kantor UPTD PUPP, namun ,lanjut wakil somantri, terkesan dibiarkan.


" Kok bisa berlarut larut bertahun tahun tidak ada perbaikan kan sangat ironis sekali," katanya


Dia berharap, kepada pemkab Karawang, sebelum adanya korban dengan jalan yang rusak, sekali lagi atas nama  warga masyarakat disini minta perbaikan jalan dengan segara. 


" Sekarang ini kan musim penghujan sudah mulai tiba jalan berlubang bahkan ada besi besi yang cukup besar kan ini bahaya sekali. Kalau tersangkut ke kendaraan roda dua nah ini sangat bahaya. tersangkut ke kendaraan roda empat juga akan membahayakan sekali maka demi terciptanya rasa aman dan nyaman ya harus segara di perbaiki,"  Pungkas Wakil Somantri (Heri Pramika)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update