Notification

×

Iklan

Iklan

 




Oknum SATPAM BANK BRI Unit Cibuaya Tak Mau Layani Nasabah Yang Minta Print Out Rekening Koran.

| Januari 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T16:21:25Z



Cibuaya, KHI - Pelayanan Bank BRI unit Cibuaya kecewakan nasabah yang minta pihak Bank agar memprint out rekening koran. Hal tersebut diungkapkan Madun  yang merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh oknum Satpam  Bank BRI Unit Cibuaya.


Padahal Standar Operasional Prosedur (SOP) Satpam Bank Selain menjaga keamanan aset  Bank dan nasabah dalam bertransaksi. Dia juga harus ramah, sopan, antusias, dan siap membantu nasabah atau calon nasabah yang datang. Hal itu  sudah menjadi tugas Satpam Bank. Namun yang dialami Madun malah sebaliknya.


 " Saya merasa kecewa atas perlakuan Satpam Bank BRI. Seharusnya Satpam bersikap sopan dan  baik terhadap nasabah maupun calon nasabah. Saya datang ke Bank tujuannya mau minta print out rekening koran  Simpanan Pelajar ( SIMPEL) anak saya. Bukannya dilayani , malah dipersulit oleh Satpam. Yang lebih tidak menyenangkan lagi, Satpam Bank atas nama Bakri Prabowo memvideokan saya dengan camera Hand phone miliknya, " ujar Madun. Selasa (30/01/24)



Madun juga mengungkapkan,  saat  memvideokan dirinya Satpam Bakri Prabowo  sampai minta  bantuan nasabah yang ada di area Bank itu. 


" Pelayanan Satpam Bank  itu sangat tidak sopan, masa saya mau minta print out rekening koran malah di videokan. Yang lebih konyolnya lagi, oknum satpam BRI itu sampe minta bantuan nasabah yang ada di area itu untuk mengarahkan Camera Hand phonenya ke arah saya, maksudnya apa Satpam itu, " ungkap Madun keheranan.


Atas perlakuan tidak sopan yang dilakukan Satpam Bank BRI Unit Cibuaya . Madun akan melaporkan peristiwa tesebut ke Aparat Penegak Hukum (APH).


" Saya akan laporkan Satpam itu ke APH, " ujar Madun 


Sementara, Bakri Prabowo Satpam Bank BRI Unit Cibuaya mengaku kepada awak media, bahwa memvideokan  itu  atas inisiatif sendiri, bukan  perintah atasan ,tujuannya untuk dokumentasi pribadi. 


" Rekaman video  itu inisiatif saya pribadi bukan  perintah atasan. Itu hanya untuk saya pribadi dan saya yang bertanggung jawab, "kata  Satpam Bank BRI Unit Cibuaya  Bakri Prabowo kepada awak media. (sent)



TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update