Notification

×

Iklan

Iklan

 




Peresmian Jembatan Berkamajuan ke 41 di Sambas

| Januari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T03:03:10Z

 


SAMBAS,KHI - Pemerintah Kabupaten Sambas terus berupaya menggandeng pengusaha menggenjot pembangunan infrastruktur jembatan hingga pelosok desa guna membuka keterisolasian wilayah. 


Salah satunnya Jembatan Berkemajuan ke 41 yang dibangun dan diresmikan oleh Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH di Desa Lambau yang menghubungkan dengan Desa Sarang Burung Kuala Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas Kalimantan Barat. Selasa (09/01/2024). 


Bupati Satono mengatakan, pembangunan tidak hanya fokus di wilayah perkotaan saja, namun juga dilakukan hingga ke setiap desa. Agar seluruh warga secara bertahap dapat menikmati akses transportasi yang baik sebagai salah satu kebutuhan dasar masyarakat.



“ Jembatan Berkemajuan yang dibangun tanpa dana APBD. Harapan saya, jembatan yang sudah diresmikan ini memberi manfaat dan bernilai ibadah bagi kita semua," ujarnya.


Bupati Satono berterimakasih kepada donatur Jiens Juniso yang sudah membantu Pemda Sambas membangun infrastruktur berupa jembatan.


"Pesan saya kepada masyarakat Desa Lambau agar jembatan yang sudah dibangun ini dijaga dengan baik agar masa pakainya lama," ujarnya.


(A@ Hady)

Sumber : Humas Kab. Sambas

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update