Notification

×

Iklan

Iklan

 




Permohonan Warga Desa Sedari Dikabul. Bahaya Stroom Kabel PLN Tidak Dicemaskan Lagi.

| Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T14:26:31Z

 


Cibuaya,KHI -  Selasa 2 Januari 2024  PLN UPJ Rengasdengklok lakukan perbaikan kabel yang menempel diatap rumah penduduk Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.


Pantauan karawanghariini.id, Tim HAR Gardu melakukan pembenahan  kabel  mulai dari RT.003/001 hingga RT.004/001 Dusun Tirtasari Desa Sedari. 


" Yang diperbaiki cuma kabel yang kendor pa, utamanya kabel yang menempel diatap rumah warga, kalau yang di RT.004 ini hanya menarik kabel yang kendor saja,  yang  ruwet makan waktu lama di RT 003, sebab kabelnya nempel diatap rumah, " ujar Ade Muhammad Iqbal Tim HAR Gardu PLN UPJ Rengasdengklok. Selasa (02/01/24)


Ucapan terimakasi kepada pihak PLN UPJ Rengasdengklok disampaikan Kepala Desa Sedari Bisri Mustopa, sebab kecemasan warganya selama ini sudah dikabulkan pihak PLN.


" Saya sangat berterimakasih pada pihak PLN, sebab surat permohonan yang saya ajukan untuk perbaikan kabel yang dikhuatirkan membahayakan warganya  kini langsung dilakukan tindakan. Harapan saya juga semoga pihak PLN kedepannya bisa lebih tanggap lagi jiga ada keluhan- keluhan dari warga, misalnya seperti pemadaman listrik, nah itu harus ada pemberitahuan sebelumnya karena akan berdampak pada alat elektronik,"  pungkas  Bisri Mustopa (Sent)




TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update