Notification

×

Iklan

Iklan

 




Polsek Batujaya Bersama Panwascam Bersinergi Integritas Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Batujaya

| Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T10:10:02Z

 


Batujaya,KHI - kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi Pengawasan Parsitipatif Pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Batujaya oleh Panwaslu Kecamatan Batujaya.Rabu (17/01/2024)


Polsek Batujaya - Polres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui AKP H. Ruslani SH,menyampaikan arahan sesuai perintah Pimpinan,Terkait masalah Kamtibmas di gelaran Pemilu 2024 pada Tahapan Kampanye.


Menyampaikan himbauan agar masyarakat harus bijak menyikapi berita-berita mengenai Pemilu.


Lanjut AKP H.Ruslani SH Jangan terbawa oleh berita Hoax. Dan Pihak Kepolisian sudah menjalankan Oprasi Mantab Brata demi mendukung Tahapan Pemilu 2024.



Agar masyarakat dan para tokoh menjaga Harkamtibmas mengenai Pemilu. Momen politik yg sangat penting dengan penyelenggaraan pesta demokrasi secara serentak


Pesan Kapolsek Batujaya Seluruh masyarakat harus bisa berpartisipasi penuh guna menyukseskan pemilu 2024

Dan Netralitas TNI , polri , PNS dan panitia sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial 


Kemudian apabila terjadi konflik di lapangan dalan pelaksanaan Pemilu yang mengganggu stabilitas Kamtibmas , maka akan di pastikan negara akan menggunakan kekuatan yg di lakukan secara tepat sesuai SOP dengan memegang teguh asas proporsionalitas , legalitas , akuntabilitas , serta intensitas


Kemudian terkait masalah pos mezer / bencana alam kita akan berkordinasi dengan BNPB , BNKG , TNI , BASARNAS , dan stakeholder lainnya guna memetakan daerah daerah rawan sehingga dapat di mitigasi Dan Segera melaporkan apabila terjadi tindakan pelanggaran Pemilu, agar lebih cepat ditangani dengan cara mencatat dan mendokumentasi kemudian Laporkan ke Pengawas pada tingkat Desa Serta Membantu untuk mengawasi segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan pemilu. Tutupnya Kapolsek Batujaya AKP,H.Ruslani SH.


Polres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update