Notification

×

Iklan

Iklan

 




Anggota Polsek Batujaya Melaksanakan Ngawangkong Bersama Masyarakat

| Februari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T01:30:33Z

 


Batujaya,KHI - Personel Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Ade Suryana beserta Bripka Ahmad Sanjaya Dan Aipda Arif Rahman melaksanakan giat sambang humanis sekaligus ngawangkong bersama masyarakat.


Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di Pos Kamling  Bersama Masyarakat Desa Baturaden, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (08/2/2024) dini hari.


Seperti yang sudah diketahui, kegiatan itu sekaligus dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, 


Terpisah, Kepolisian tak lupa mengingatkan masyarakat supaya membantu kepolisian menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, antisipasi pembuatan atau penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, pencegahan TPPO dan gangguan kamtibmas lainnya 


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update