Notification

×

Iklan

Iklan


 



Antisipasi Gumkamtibmas Polsek Batujaya Gencarkan Patroli Prekat

| Februari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T01:23:02Z

 


Batujaya,KHI - Polsek Batujaya Polres Karawang - Personel Piket Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Ade Suryana beserta Aipda Arif Rahman Dan Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan patroli Di Indomaret Desa' Segaran   Kecamatan Batujaya , Kabupaten Karawang, Kamis (08/02/2024).


Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.


"Kami akan berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP H. Ruslani.


Didasari hal tersebut, selaku Kapolsek Batujaya, AKP H. Ruslani mengarahkan personelnya untuk berpatroli secara presisi menuju lokasi Perbankan, demi mengantisipasi dari aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.


"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan atau mengganggu kamtibmas," lanjutnya.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


By : Edi Junaedi

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update