Notification

×

Iklan

Iklan

 




Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan dan Pengecekan Penyimpanan Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPS Desa Sedari

| Februari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T16:53:43Z




Cibuaya,KHI - 

Bhabinkantibmas Polsek Cibuaya  - Polres Karawang  - Polda Jabar, Aipda Agus Gunawan  melakukan pengamanan dan pengecekan logistik pemilu tahun 2024 yang tersimpan di gudang logistik PPS  Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. Minggu (11/02/24)


Disampikan Aipda Agus Gunawan, pengecekan dan pengawasan serta pengamanan  logistik sesuai arahan Kapolsek Cibuaya Iptu  Dindin Mardiana SH, tujuannya guna  meningkatkan pengamanan  sekaligus pengecekan pada gudang logistik PPS agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan.


"Polri  akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik, agar terhindar dari hal-yang tidak diinginkan," ujar Aipda Agus Gunawan




Oleh karenanya, lanjut Aipda Agus Gunawan,  Kapolsek Cibuaya  memerintahkan kepada  anggotanya untuk melaksanakan pengamanan logistik pemilu serentak 2024 yang akan diselenggarakan  pada 14 February mendatang.


" Tugas pengamanan dan pengawasan serta pengecekan ini sesuai perintah pak Kapolsek Cibuaya Iptu Didin Mardiana .SH. Kami   juga menghimbau kepada seluruh warga Desa Sedari  untuk menjalani proses pemilu dengan semangat demokratis, menghormati peraturan dan tata tertib yang berlaku, serta menjaga ketertiban dan kedamaian dalam pelaksanaan pemilu 2024," pungkasnya 


 Oleh : Darsen Tajudin



TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update